Rabu, 21 Juni 2017

Nemanja Matic Akan Reuni Dengan Jose Mourinho

Berita Bola - Gelandang Chelsea Nemanja Matic dikabarkan masih berharap bisa bereuni dengan Jose Mourinho di Manchester United.  Pemain asal Serbia berusia 28 tahun itu sempat dikait-kaitkan dengan Manchester United di awal tahun ini. Ia bersama bintang Tottenham Hotspur, Eric Dier diisukan akan memperkuat barisan Manchester United di musim ini. Manchester United diyakini masih memiliki ketertarikan untuk mendatangkan Nemanja Matic pada bursa transfer musim panas ini.


Hubungan Nemanja Matic dengan Jose Mourinho sempat renggang pada Oktober 2015. Manajer asal Portugal itu menarik sang gelandang saat Chelsea kalah 3-1 di tangan Southampton, ketika pertandingan menyisakan 28 menit lagi. Momen itu terjadi ketika Jose Mourinho mendapat tekanan di pekan-pekan terakhir menangani Chelsea untuk periode yang kedua. Meski begitu, Nemanja Matic tidak terganggu dengan insiden tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trik Jitu Bermain Slot Online

Slots online sekarang sedang jadi perjudian ternama yang disenangi oleh banyaknya orang. Permainan yang tidak susah dengan semua ragam atura...