Senin, 26 Juni 2017

Kylian Mbappe Jadi Target Utama Real Madrid

Berita Bola - Zinedine Zidane ingin menjadikan wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe sebagai salah satu rekrutan terbesar pada musim panas ini dengan merelakan kepergian Gareth Bale yang sudah dikenal dengan nama trio BBC bersama dengan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Masa depan bintang asal Wales tersebut di Madrid juga belum pasti, bersamaan juga munculnya rumor hengkang Ronaldo yang merasa tak senang dengan tudingan jaksa Spanyol soal kasus penggelapan pajak sebesar 14.7 juta Euro.



Saya merasa semakin lebih baik dari sebelumnya dan tak sabar untuk menantikan musim baru, ungkap winger berusia 27 tahun tersebut di sela acaranya sebagai duta Altitude Resistance Mask. Saya sangat optimis untuk memenangkan banyak gelar bersama dengan klub terbesar yang memiliki fans terbaik di dunia. Gareth Bale belakangan ini dikaitkan dengan potensi hijrah ke Manchester United, yang juga disebut bakal menjadi tujuan Cristiano Ronaldo apabila memutuskan hengkang dari Real Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trik Jitu Bermain Slot Online

Slots online sekarang sedang jadi perjudian ternama yang disenangi oleh banyaknya orang. Permainan yang tidak susah dengan semua ragam atura...