Sabtu, 17 Juni 2017

N'Golo Kante Puas Bisa Bergabung Dengan Chelsea

Berita Bola - N'Golo Kante sebelum pindah ke Chelsea sempat diincar juga oleh Paris Saint-Germain namun ia menolak raksasa asal Prancis tersebut dan lebih memilih pindah ke Chelsea. Setelah tampil gemilang bersama Leicester City dan mengantarkan klub yang tidak diperhitungkan sama sekali merebut gelar juara Premier League, N'Golo Kante diincar oleh banyak klub besar Eropa. Arsenal, Chelsea serta Paris Saint-Germain menjadi tiga peminat serius, namun N'Golo Kante akhirnya memilih untuk bergabung dengan Chelsea. Ia ditebus dengan harga 32 juta Poundsterling dari Leicester City.


Memang benar bahwa PSG sama seperti klub-klub lainnya setelah saya menjalani musim yang bagus bersama Leicester City. Namun saya memilih Chelsea setelah bicara dengan Antonio Conte serta Michael Emenalo yang merupakan direktur olahraga Chelsea. N'Golo Kante mengaku tidak menyesal dengan keputusannya tersebut. N'Golo Kante juga mengaku telah cocok bermain di sepakbola Inggris. Keputusan N'Golo Kante memilih Chelsea terbukti tepat. Selain meraih gelar Premier League musim 2016/2017, Kante terpilih sebagai Pemain Terbaik pilihan sesama pemain, jurnalis, serta sponsor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trik Jitu Bermain Slot Online

Slots online sekarang sedang jadi perjudian ternama yang disenangi oleh banyaknya orang. Permainan yang tidak susah dengan semua ragam atura...